Renungan Remaja GenYes!

Renungan Remaja GenYes! terbit pertama kali pada bulan September 2004. Sudang mengantungi ISSN No. 1829-9016 renungan ini memiliki motto : Bacaan Saat Teduh Bagi Generasi Gaul Fans Berat Yesus!. Dalam edisi cetak, covernya menampilkan remaja-remaja Kristiani berprestasi. Saat ini renungan GenYes! berhenti terbit, namun akan terbit setelah memperoleh partner yang pas untuk melayani kaum remaja. Terima kasih untuk dukungan doa Anda.

Tuesday, May 02, 2006

Janganlah hatimu iri kepada orang-orang yang berdosa, tetapi takutlah akan TUHAN senantiasa. Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang. (Amsal 23: 17-18)

Kalau kamu `berpetualang` ke masa depan, apakah yang akan kamu saksikan? Pertanyaan itu sering banget muncul saat kita sedang berkumpul dan ngobrol dengan teman-teman kita di waktu senggang. Jawaban yang sering timbul pasti yang berhubungan dangan iptek. ”Gue yakin banget pasti semua kegiatan bakal dikendalikan oleh komputer, internet n robot”.
Well, secara jujur kita memang sudah mulai mengandalkan iptek dalam usaha untuk mempermudah pekerjaan kita. Bikin PR, bikin makalah semuanya sudah disiapin oleh komputer. Melalui internet kita tinggal mencari data dan pekerjaan akan dengan mudah kita selesaikan. Tapi ingat jangan menyalahgunakan fasilitas, jangan kita keasyikan dengan kemudahan itu sehingga dengan mudah kita diperbudak iptek.
Sebagai anak Tuhan tentunya kita sudah tau dong bagian mana yang akan kita ambil dan bagian mana yang akan kita tinggalkan karena setiap gerak dan langkah kita pasti God will make a way. Tuhan akan tunjukan jalan yang terbaik buat kita. So, don`t worry be happy always..

Tuhan, karunialah diriku ketenteraman batin untuk menerima hal-hal yang takkan mungkin kuubah; keberanian untuk mengubah hal-hal yang bisa kuubah; dan kebijaksanaan untuk mengetahui perbedaannya. (Barry Spilchuck)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home