Renungan Remaja GenYes!

Renungan Remaja GenYes! terbit pertama kali pada bulan September 2004. Sudang mengantungi ISSN No. 1829-9016 renungan ini memiliki motto : Bacaan Saat Teduh Bagi Generasi Gaul Fans Berat Yesus!. Dalam edisi cetak, covernya menampilkan remaja-remaja Kristiani berprestasi. Saat ini renungan GenYes! berhenti terbit, namun akan terbit setelah memperoleh partner yang pas untuk melayani kaum remaja. Terima kasih untuk dukungan doa Anda.

Tuesday, May 02, 2006

Menyanyi

“ Menyanyilah bagi TUHAN, pujilah Nama-Nya, kabarkanlah keselamatan yang dari pada-Nya dari hari ke hari.” (Mazmur 96:2)

Raner up Indonesia Idol I, Delon, sedang laris ketiban order. Jika sebelumnya ia bekerja sebagai seorang karyawan dengan menunggang sepeda motor, maka sekarang ini tak lagi mungkin Delon melakukan hal itu. Karena jika Delon menghadiri undangan manggung di gedung Balai Sarbini, atau di Hotel berbintang dengan menggunakan sepeda motor, maka bakalan disandera oleh para Delonis. Bukan hanya sepeda motor yang bakal digotong oleh fansnya, namun sosok yang digandrungi ribuan wanita tak terbatas usianya itu pun di gotongnya pula.
Bagi seorang penyanyi yang manggungnya masih seusia jagung seperti Delon, adalah menyangi itu merupakan suatu berkat dari Tuhan. Kehadiran seorang Delon atau Mike Idol dalam kancah musik pop, semuanya merupakan suatu proses hidup sesorang. Barang kali Anda yang kini mengaku sebagai penggemarberat sejumlah artis, terutama orang-orang muda, tentunya merasa tertantang untuk menjadi seorang penyanyi terbaik pada masa mendatang.
Nah, untuk mencapai cita-citamu, sebaiknya Anda terus belatih, mengikuti iven-iven tertentu untuk dapat bersaing menjadi bintang-bintang sukses. Berusahalah menjadi seorang penyanyi dan seorang artis kristiani yang berjiwa sosial, dan sebagai tempat menyalurkan berkat bagi orang lain.

“Semakin gembira hati seseorang, akan makin sempurna hidupnya. (Beneedict de Spinona)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home