Renungan Remaja GenYes!

Renungan Remaja GenYes! terbit pertama kali pada bulan September 2004. Sudang mengantungi ISSN No. 1829-9016 renungan ini memiliki motto : Bacaan Saat Teduh Bagi Generasi Gaul Fans Berat Yesus!. Dalam edisi cetak, covernya menampilkan remaja-remaja Kristiani berprestasi. Saat ini renungan GenYes! berhenti terbit, namun akan terbit setelah memperoleh partner yang pas untuk melayani kaum remaja. Terima kasih untuk dukungan doa Anda.

Tuesday, May 02, 2006

Bertumbuh dalam Iman

“Tinggalah di dalam Aku, dan Aku di dalam kamu.” (Yohanes 15:4)

Bagas berceritera bahwa di sekolahnya, yakni Christian Colege School, Perth, Australia, para guru begitu kreatip menciptakan program kegiatan religius bagi siswanya. Setiap hari Rabu sore, di sekolah tersebut diselenggarakan puji-pujian bagi anak-anaknya. Semua siswa maupun teman-teman dekatnya berbondong-bondong mengahdiri ibadat penyembahan kepada Tuhan Yesus.
Ada pun kelompok kegiatannya dibagi menjadi beberapa mata acara. Di antaranya ibadat remaja pria dan wanita. Di sini, setiap siswa diberi kesempatan untuk menyampaikan pesan Firman Tuhan, sesuai pengalaman iman mereka. Kegiatannya beragam. Diawali dengan lagu-lagu pujian, pembacaan Firman Tuhan oleh pemandu, serta penyampaian pesan Firman Tuhan oleh salah seorang peserta, dan dilanjutkan dengan tampilnya para pengkotbah muda. “Wah, bagus sekali!”, ungkap Bagas berbangga.
Bagaimana pun kehidupan kita? Kita pun perlu dihubungkan dengan sumber kekuatan kita, yakni Tuhan yang adalah pencipta kita. Tuhan ingin agar Anda tetap setia dan melekatkan diri pada-Nya sebagai pokok dan sumber kehidupan. Nah, para kaum muda yang dikasihi Tuhan, mampukah anda untuk memulai dengan proyek penghijauan dan penyuburan iman di tengah kesibukan Anda. Ceritera di atas cukup menantang anda untuk bertumbuh dalam iman bersama Tuhan Yesus Kristus!

“Ranting tidak akan pernah menghasilkan buah dari dirinya sendiri, ia bisa berbuah ketika melekat pada pokoknya.” (Tuhan)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home