Renungan Remaja GenYes!

Renungan Remaja GenYes! terbit pertama kali pada bulan September 2004. Sudang mengantungi ISSN No. 1829-9016 renungan ini memiliki motto : Bacaan Saat Teduh Bagi Generasi Gaul Fans Berat Yesus!. Dalam edisi cetak, covernya menampilkan remaja-remaja Kristiani berprestasi. Saat ini renungan GenYes! berhenti terbit, namun akan terbit setelah memperoleh partner yang pas untuk melayani kaum remaja. Terima kasih untuk dukungan doa Anda.

Tuesday, May 02, 2006

Lupa

Ada teman yang mendatangkan kecelakaan, tetapi ada juga sahabat yang lebih karib dari pada seorang saudara.(Amsal 14:24)

Ulang tahun adalah momen yang paling saya tunggu-tunggu. Karena pada hari itu saya akan dibebaskan dari segala pekerjaan-pekerjaan rumah. Lagi pula, biasanya seluruh anggota keluarga dan teman-teman akan memanjakan saya. Mereka akan memenuhi semua permintaan saya. Mereka memberikan kado-kado yang sesuai dengan selera. Bahkan kadang lebih dari yang saya perkirakan, pokoknya serba surprise deh.
Namun apa yang terjadi, untuk ulang tahun saya beberapa bulan yang lalu sungguh di luar kebiasaan. Saya tidak mendapatkan kado apapun bahkan ucapan happy birthday pun tidak saya dengar. Well….kalau dari teman-teman saya beranggapan mungkin mereka sibuk. Tapi dari keluarga, apakah mereka juga sibuk sehingga melupakan momen indah ini.
Awalnya saya amat sedih karena merasa bahwa orang-orang yang sangat saya cintai ternyata telah melupakan saya. Tetapi seiring dengan pertambahan usia, saya pun semakin lebih dewasa untuk bersikap. Saya tetap merasakan senang karena walaupun keluarga saya telah melupakan hari ulang tahun saya. Lebih dari itu, di saat yang indah itu saya seakan diingatkan bahwa Tuhan tidak pernah melupakan saya. Saya bersyukur kepada-Nya dan membiarkan Ia menyembuhkan kesedihan dalam hidup saya.

“Orang yang bersyukur akan hal-hal kecil sudah pasti adalah orang yang sering banyak bersyukur.” (Frank Clark)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home